Friday, November 7, 2014

Ditutupnya Yahoo Indonesia Dibantah Yahoo

Ilustrasi Yahoo (Foto: Yahoo)
Teknoworld - Isu kantor operasional Yahoo Indonesia yang akan ditutup dibantah oleh pihak Yahoo. Yahoo masih menganggap Indonesia sebagai pasar yang penting bagi perusahaan yang dipimpin Marissa Mayer ini.

"Kami tidak membuat pengumuman seperti itu. Kami tidak keluar dari pasar (Indonesia)," kata Head of Corporate Communications, India & South East Asia Yahoo, Barsha Panda, seperti yang dikutip dari Detikcom, Rabu (5/11/2014).

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Namun Panda tidak merinci lebih jauh sebenarnya apa yang terjadi pada Yahoo Indonesia seperti nasib karyawan Yahoo sebab beredar kabar Yahoo akan mem-PHK karyawan dibagian editorial, namun bagian penjualan tetap dipertahankan.

"Kita memastikan bahwa Yahoo berada pada jalur pertumbuhan yang berkelanjutan, kami terus melihat area bisnis kami di mana kita dapat mencapai efisiensi yang lebih besar, kolaborasi dan inovasi dengan mempersatukan model operasional kami," tambahnya.

Situs berita TechCruch menyebutkan bahwa Yahoo akan menutup kantor operasionalnya di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada kuartal ketiga 2014.

Tak hanya di Vietnam, kantor Yahoo di Indonesia dan Malaysia dikabarkan juga akan ditutup pada 14 Desember 2014 mendatang. Kabarnya pula, ada sekitar 50 karyawan yang akan di-PHK oleh Yahoo Indonesia, sebagian besar dari divisi editorial.

Sumber: Detikcom

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |