Saturday, November 8, 2014

Minggu Depan, Lumia Pertama 'Berlabel' Microsoft Dirilis

Foto: Lumia Conversations
Teknoworld - Microsoft berencana untuk meluncurkan smartphone Lumia dengan sistem operasi Windows Phone terbarunya. Namun smartphone yang satu ini cukup spesial sebab Lumia ini adalah Lumia pertama yang dilabeli nama Microsoft, bukan Nokia.

"Microsoft memberikan kekuatan teknologi mobile sehari-hari untuk semua orang," tulis Microsoft dalam laman Lumia Conversations.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Lumia pertama dengan nama Microsoft ini akan dirilis pada tanggal Selasa, 11 November 2014 mendatang. Dari gambar yang dikirim Microsoft, termuat kamera depan pada bagian atas layar smartphone.

Smartphone Lumia tersebut diduga adalah Lumia RM-1090 yang sebelumnya sempat bocor pada situs sertifikasi ponsel TENAA (Seperti Postel di Indonesia) di Tiongkok. Lumia RM-1090 disebut-sebut memiliki layar sebesar 5 dengan resolusi qHD, dan dimensi 140.2 x 72.4 x 9.3 mm.

Lumia RM-1090 hanya memiliki koneksi internet 3G HSPA saja, tanpa 4G LTE. Lumia ini juga mempunyai dua slot SIM card dan menjalakan OS Windows Phone 8.1. Kamera belakangnya pun dilengkapi dengan lampu flash.

Baterai Lumia pertama dengan nama Microsoft ini berkapasitas 1,900 mAh. Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci dari smartphone ini. Lumia ini diketahui juga sudah diuji oleh Postel Kemkominfo.

Tapi, nampaknya Lumia ini akan menyasar pada kelas bawah yang saat ini menjadi pasar yang kuat bagi Lumia karena dari sekian banyak smartphone Lumia yang dirilis, Lumia 520 adalah smartphone Lumia yang paling sukses.

Sumber: GSMArena

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |