Thursday, September 5, 2013

Lenovo: Windows RT Sudah Tak Perlu Lagi

Konferensi pers Lenovo di IFA 2013 (Foto: Engadget)
Teknoworld - Windows RT yang merupakan sistem operasi untuk perangkat berbasis ARM kembali mendapat kritikan dari salah satu mitra Microsoft, Lenovo. Dalam tanya jawab Konferensi pers Lenovo di IFA 2013, Lenovo mengungkapkan bahwa Windows RT sudah tak perlu lagi, apa alasannya?

Dikabarkan Engadget, Ketika ditanyai OS Windows RT yang hampir mati, Kepala pemasaran Lenovo Australia,Nick Reynolds mengatakan bahwa prosesor Intel generasi keempat atau Haswell telah menghilangkan pilihan antara baterai yang tahan lama dan kinerja yang baik sebab keduanya terdapat pada Haswell.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Dampaknya pengguna dapat menjalankan Windows 8 versi penuh dalam penggunaan sehari penuh dan tidak ada banyak memunculkan notifikasi Baterai lemah berkali-kali.

Tablet sendiri memang selain menawarkan mobilitas yang lebih tinggi, juga menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan Notebook. Windows RT sendiri memang sangat berbeda dengan Windows 8 dan dari jumlah aplikasi, Windows RT lebih sedikit dibandingkan Windows 8.

Sistem operasi Windows RT sendiri kini telah ditinggalkan oleh produsen komputer, Asus. Salah satu penyebabnya adalah kurang larisnya produk dari Asus sendiri yaitu VivoTab RT bahkan produk Microsoft sendiri, Surface RT.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |