Wednesday, August 14, 2013

Aplikasi YouTube Windows Phone Sudah Di Update

Tampilan aplikasi YouTube untuk Windows Phone yang telah diupdate (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah sempat menuai kontroversi, aplikasi YouTube untuk Windows Phone akhirnya telah diperbaharui/update. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh Microsoft dan Google.

"Kami telah merilis sebuah aplikasi YouTube yang diperbarui untuk Windows Phone yang memberikan pengalaman hebat para konsumen kami berharap sementara dan sekaligus menjawab kekhawatiran Google (yang) diungkapkan bulan Mei, termasuk penambahan iklan," kata juru bicara Microsoft seperti yang dikutip dari The Verge.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Update ini sendiri sayangnya terdapat fitur yang menggangu yaitu fitur Upload yang hanya dapat digunakan ketika menggunakan WiFi. Tak hanya itu, pengguna yang menginginkan videonya diupload ke YouTube juga harus dalam posisi charging. Jika pengisian baterai terganggu maka proses upload video menjadi gagal.

Terdapat juga fitur Pencarian suara dan voice activation dari homescreen. Update ini juga membawa akses ke playlist, upload, daftar video, dan kemampuan untuk mengelola halaman profil akun YouTube.

Pengguna Windows Phone juga akan mendapatkan pin Live Tiles video, playlist, saluran, dan permintaan pencarian ke Start screen. YouTube untuk Windows Phone akan segera meluncur di Windows Phone Store dan akan juga tersedia untuk Windows Phone 7.8 dan Windows Phone 8.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |