Wednesday, August 14, 2013

Samsung Luncurkan Smartphone Android Flip, Hennessy

Samsung Hennessy (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Sempat dirumorkan, Samsung akhirnya merilis smartphone Android dalam bentuk flip yaitu Hennessy. Sebelumnya Samsung Hennessy dirumorkan sebagai Galaxy Folder.

Dikutip GSMArenaSamsung Hennessy memiliki spesifikasi seperti layar 3,3 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel, prosesor Quad-core 1.2GHz, RAM 1GB dan menggunakan Android Jelly Bean. Untuk kamera, Samsung menghadirkan kamera 5MP dengan LED Flash sedangkan untuk videonya kemungkinan mendukung resolusi 720p.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Desain Samsung Hennessy cukup tebal dan berat. Hennessy memiliki dimensi 110,85 x 59,3 x 18.62mm dan berat 208g. Casing belakang Hennessy juga dapat dibuka yang didalamnya terdapat baterai 1500mAh dan microSD card.

Samsung Hennessy juga memiliki fitur Dual SIM tri-band GSM dan dual-band CDMA. Samsung Hennessy juga memiliki layar pada bagian depan.

Samsung juga akan memasarkan smartphone Android flip ini diluar China alias dijual secara global namun Samsung masih merahasiakan harga dan tanggal dirilisnya untuk Internasional.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

4 komentar:

  1. wow... yang satu belum kebeli sudah muncul lagi yang lain jadi bingung mau beli yang mana

    ReplyDelete
  2. @Aditya Putra: Nantinya juga ada lagi, harga model yang lama malah turun. Terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  3. Ini yang harganya super mahal itu ya? ._.
    Desainnya lumayan lah

    Sekalian numpang nanya, saya pernah denger-denger banyak yang bilang katanya windows phone nya nokia sebenarnya lebih unggul dibandingin androidnya samsung
    Bener gak sob ? Jadi kepingin mencicip rasanya lumia wkwk

    ReplyDelete
  4. @Dewa Gama: Sepertnya ya. Kalau Windows Phone vs Android lebih baik yang mana itu sebenarnya tergantung kebutuhan orang. Windows Phone unggul dalam performa dan multitasking, Office, kamera dan sebenarnya juga untuk jejaring sosial lebih baik menggunakan Windows Phone. Selain itu Windows Phone jarang mengalami gangguan seperti Android.

    Sedangkan Android lebih ke multimedia dan Aplikasi, sebenarnya untuk fitur multimedia standarnya bisa dikatakan sama dengan Windows Phone namun Android memiliki fitur multimedia tambahan yang lebih banyak. Aplikasi Android jelas lebih banyak dibandingkan Windows Phone yang hanya sekitar 150.000 aplikasi.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |