Friday, September 13, 2013

Main Ponsel, Mobil Google "Nabrak" Dan Dirusak

Mobil Google Street View yang mengalami kecelakaan di Bogor, Kamis (12/9/2013)
(Foto: mginanjar, Kaskus)
Teknoworld - Mobil Google Street View yang sedang memotret di Bogor, Jawa Barat dikabarkan mengalami kecelakaan. Mobil Street View milik Google ini dikabarkan menabrak seorang pejalan kaki.

Seperti yang dikutip dari Kompas, insiden tabrakan mobil Google Street View ini terjadi di daerah pedesaan di Bogor pada Kamis (12/9/2013) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini pun ditulis dan meng-unggah foto kondisi mobil Google Street View ini oleh salah seorang member forum Kaskus, mginanjar.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Kondisi bagian belakang mobil Street View yang mengalai tabrakan
(Foto: mginanjar, Kaskus)
Nampak dalam foto tersebut, mobil Street View mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang. Kerusakan mobil ini juga diduga dirusak oleh massa sebab terlihat dari kerusakan mobil di bagian depan dan belakang yang cukup parah.

Kaca depan mobil retak, bumper depan terlihat penyok hingga menggantung. Pada bagian belakang mobil, kaca belakang mobil terlihat pecah berkeping-keping. Terlihat juga sejumlah warga yang sedang mengerumuni mobil yang telah melakukan pemotretan pada 2012 lalu tersebut.

Pihak Google Indonesia sendiri membenarkan peristiwa tersebut. Vishnu Mahmud, Head of Communications Google Indonesia mengatakan kepada Kompas bahwa memang benar telah terjadi kecelakaan pada salah satu mobil Street View.

Saat ini, pihak Google Indonesia sudah mengirimkan tim ke lokasi kecelakaan untuk berkoordinasi dengan pihak terkait. Selebihnya, Vishnu mengaku belum mendapat informasi yang lebih mendetil.

Namun informasi lainnya yang didapatkan dari Detikcom, pengemudi dari Mobil Street View ini mengakui bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat ia membuka ponselnya untuk melihat SMS. 

Mobil Street Vie ini juga menabrak angkot dikemudikan Trisno yang bernomor polisi F 1956 A di Ciomas, Bogor yang menjadi tempat kejadian. Setelah itu, mobil ini juga menabrak angkot kembali dan sebuah truk.

"Mobil ini kemudian menabrak angkot lagi dan terakhir menabrak truk bernomor polisi F 8532 FW," kata Kapolsek Darmaga AKP S Gayo kepada Detikcom.

Written by

Founder Teknoworld yang suka banget lihat gadget-gagdet

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2014 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |