Saturday, October 12, 2013

2 Menit, 100.000 Ponsel Xiaomi HongMi Terjual

Xiaomi HongMi (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Hanya 2 menit saja bagi produsen ponsel asal China yang sedang "naik daun", Xiaomi untuk menjual ponsel yang dinamakan HongMi untuk mencapai angka yang fantastis.

Dilaporkan dari GSMArena, dalam postingnya diakun Xiaomi di Weibo, Xiaomi mengatakan bahwa 100.000 smartphone HongMi terjual dalam waktu 2 menit 5 detik.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Smartphone HongMi ini hadir dengan OS Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Quad-core dari MediaTek MT6589T berkecepatan 1.5GHz dan RAM 1GB.

Layar HongMi cukup besar yaitu 4,7 inch dengan resolusi 720p, memori internal 4GB dan slot microSD, kamera utama 8MP dan depan 1.3MP.

Xiaomi HongMi juga menjadi smartphone dengan prosesor Quad-core termurah di China yaitu dengan harga 799 Yuan atau sekitar Rp 1.4 Juta.

Xiaomi sendiri nampaknya juga akan kian menyeriusi bisnis ponsel ini dengan bergabungnya mantan Vice President Andorid, Hugo Barra ke Xiaomi untuk menjabat sebagai Vice President.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

4 komentar:

  1. Seeplah persaingan semakin ketat, Gadget jumlahnya ribuan dari berbagai merk. Siapa nih yang bakal menang?

    ReplyDelete
  2. @Aditya Putra: Pemenangnya masih Samsung tapi tentu saja Nokia tidak mau kalah juga untuk pasar kebawah dan "melancarkan serangannya" dengan Nokia Asha yang cukup diminati pengguna ponsel di Indonesia.

    ReplyDelete
  3. @ari nurcahya: Xiaomi sendiri baru memasarkan produknya di China namun Xiaomi sendiri tidak tertutup kemungkinan akan hadir secara global.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |