Tuesday, October 29, 2013

Smartfren Luncurkan Ponsel Terbaru Andromax Z

Smartfren Andromax Z (Foto: Smartfren)
Teknoworld - Salah satu operator CDMA di Indonesia, Smartfren kembali meluncurkan smartphone seri Andromax terbarunya, Andromax Z. Smartphone ini menjadi "raja" dari seluruh smartphone Smartfren Andromax berkat fitur dan spesifikasi tinggi yang dibawanya.

Diberitakan dari Liputan 6, Andromax Z memiliki layar yang besar yaitu berukuran 5,5 inch. Andromax Z juga menjadi smartphone dengan layar terbesar dari Smartfren. Sebelumnya, Smartfren sudah merilis Andromax V dengan layar 5 inch.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

"Sepanjang tahun 2013 kami telah merilis beberapa smartphone, dari mulai yang menggukan layar 3,5 inci, 4 inci, 5 inci, dan saat ini 5,5 inci," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren di Crowne Plaza Hotel Jakarta, Senin (28/10/2013).

Andromax Z yang dibuat oleh Hisense ini hadir dengan "jeroan" prosesor Quad-core 1.5GHz, RAM 1GB, dan GPU PowerVR SGX 544. Andromax Z menggunakan sistem operasi Android dengan versi 4.2 Jelly Bean.

Untuk kamera, Andromax Z menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 2MP. Pada Andromax Z turut terdapat koneksi EVDO Rev. A, memori internal berkapasitas 8GB dan slot microSD hingga 32GB. Terdapat pula baterai berkapasitas 2.500 mAh untuk memasok daya pada Andromax Z ini.

Andromax Z dijual seharga Rp 2.799.000 dan dapat diperoleh pada event Indocomtech yang akan digelar pada 30 Oktober - 3 November 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Smartfren akan membundling Andromax Z dengan paket Smart Plan senilai Rp 50.000 yang sudah berisi volume data sebesar 1.5 GB, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, telepon sepuasnya ke sesama operator, dan gratis 60 SMS ke semua operator.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |