Tuesday, October 29, 2013

Google Hadirkan Layanan Internet WiFi Passport Di Jakarta

WiFi Passport (Foto: Google)
Teknoworld - Google menghadirkan layanan WiFi Passport di Jakarta. Layanan yang masih diuji coba oleh Google ini membuat pengguna perangkat Android dapat lebih mudah terkoneksi dengan Internet.

Uji coba WiFi Passport ini merupakan yang pertama di Dunia. Seperti yang diberitakan KompasHead of Communications Google Indonesia Vishnu Mahmud mengatakan, layanan uji coba ini melibatkan empat mitra, termasuk perusahaan penyedia jasa internet (ISP). Keempatnya adalah CBN, IBS, iPass, dan IndoMog.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Layanan internet WiFi Passport ini dapat diperoleh dengan mendownload aplikasi WiFi Passport yang terdapat pada Google Play. Aplikasi ini tersedia baik untuk Smartphone maupun Tablet dengan OS Android.

"Karena masih uji coba, WiFi Passport ini belum bisa digunakan oleh banyak orang dan hanya bisa digunakan oleh pengguna yang memiliki voucer khusus untuk aplikasi WiFi Passport," kata Vishnu kepada Kompas, Senin (28/10/2013).

Voucer WiFi Passport yang disediakan IndoMog ini belum tersedia secara massal. Kode yang terdapat di voucer tersebut dapat dimasukkan di aplikasi untuk mendapat akses WiFi.

Beberapa pilihan kapasitas data tersedia di WiFi Passport yaitu 3GB, 7GB, dan 10GB. Layanan ini dapat dinikmati gratis selama 10 hari. Setelah itu, pengguna harus membayar Rp 20.000 untuk 20 hari dan Rp 50.000 untuk 50 hari.

Layanan WiFi Passport ini baru hadir di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Cikarang.

Untuk informasi lebih lanjut dan lokasi titik WiFi Passport dapat dilihat dilaman ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |