Tuesday, August 13, 2013

BlackBerry Akan Dijual?

Kantor Pusat BlackBerry (Sebelumnya RIM) (Foto: Techno Buffalo)
Teknoworld - Pasar BlackBerry yang semakin merosot yang juga diiringi oleh buruknya keuangan perusahaan membuat Board of Directors atau Dewan Direksi BlackBerry membentuk Komite khusus. Untuk apakah?

Dikabarkan oleh GSMArena, pada Dewan Direksi BlackBerry ini membentuk Komite khusus untuk menentukan apa langkah yang harus diambil selanjutnya. Diantaranya alternatif keputusan itu adalah menjual BlackBerry, mengadakan usaha patungan (Joint venture), dan kemitraan strategis dengan orang lain.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Komite ini diketuai oleh (antara lain): Senior Partner TPG Capical Timothy Dattels, CEO BlackBerry Thorsten Heins, dan Bert Nordberg (Sony Mobile). Dan sebagai penasihat keuangan, Komite khusus menunjuk JP Morgan Securities.

Dalam rilis kepada wartawan secara tegas menyatakan bahwa Komite khusus ini akan melakukan apapun dalam kepentingan terbaik untuk perusahaan namun tidak memberikan informasi mengenai proses ini.

Prem Watsa, CEO Fairfax Financial yang menjadi pemegang saham terbesar di BlackBerry mengumumkan ia akan mundur sebagai dari posisi Dewan Direksi BlackBerry karena berpotensi terjadi konflik berkepanjangan dan ia tetap mendukung perusahaan. Fairfax juga tidak berniat untuk menjual sahamnya di BlackBerry.

Untuk sementara waktu, perdagangan saham BlackBerry dihentikan sementara.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |