Wednesday, June 12, 2013

Samsung Umumkan Ponsel Kamera Galaxy S4 Zoom

Galaxy S4 Zoom, Ponsel Kamera dari Samsung
Teknoworld - Setelah rumornya terus merebak dan muncul gambar-gambar bocorannya, akhirnya Samsung resmi mengumumkan Galaxy S4 Zoom, Smartphone Kamera dari Samsung.

Seperti yang dikabarkan The Verge, Galaxy S4 Zoom memiliki Kamera 16MP dengan sensor CMOS dan 10x Optical Zoom. Lampu Xenon Flash juga dihadirkan Samsung untuk memotret dalam keadaan Low-light.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Kamera Galaxy S4 Zoom juga memiliki maximum aperture sebesar f/3.1-6.3 dan fitur OIS dan ISO. Untuk kamera depan, Samsung memberikan kamera beresolusi 1.9MP. Sepertinya Samsung menghadirkan Galaxy S4 Zoom untuk menghadang Nokia EOS yang kabarnya menggunakan kamera 41MP dan OS Windows Phone 8.

Galaxy S4 Zoom memiliki spesifikasi layar Super AMOLED qHD (960x540) 4.3 Inch, prosesor Dual-core 1.5GHz, RAM 1.5GB, Memori Internal 8GB dan microSD slot hingga 64GB, OS Android 4.2 Jelly Bean dan support koneksi internet cepat dari 4G LTE. Tidak seperti Galaxy Camera, di Galaxy S4 Zoom kini memiliki fitur Telepon.

Untuk desain, Galaxy S4 Zoom jika dilihat dari tampak depan memang seperti Smartphone Galaxy pada umumnya, namun pada tampak belakang, Galaxy S4 Zoom lebih mirip sebuah Kamera Digital Pintar.

Galaxy S4 Zoom memiliki berat 208 Gram dan ketebalan 1.54 cm. Lebih berat dan tebal dibandingkan Galaxy S4. Galaxy S4 Zoom juga memiliki software-software khas Galaxy S seperti S Voice dan S Translator. Aplikasi chatting ChatON dan Trip Advisor juga dihadirkan Samsung.

Namun sayangnya Samsung belum memberikan informasi harga dan kapan mulai dijualnya. Sepertinya Samsung baru akan memberikan informasi lain pada acara Samsung Premiere 2013 di London, 20 Juni 2013 mendatang.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. kereeen <3
    jadi kepengen :3
    Tapi uangnya gak cukup -,-

    ReplyDelete
  2. @Dewa Gama: Ada Nokia N8 yang harganya cukup murah, namun sudah second.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |