Wednesday, June 12, 2013

Ini Dia 8 Ponsel Bundling Terbaru Smartfren

Suasana Peluncuran 8 Ponsel Bundling Terbaru Smartfren (Foto: Detikcom)
Teknoworld - Smartfren Telecom meluncurkan 8 ponsel bundling terbarunya yang semuanya berjenis Smartphone dan hadir dengan spesifikasi yang tinggi. 8 ponsel baru ini kian melengkapi jajaran Smartphone bundling Smartfren.

Seperti yang dikabarkan Detikcom, 8 ponsel bundling tersebut terdiri dari 7 ponsel Android dan 1 ponsel Windows Phone. Ponsel tersebut adalah Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, Smartfren Andromax U, bundling HTC One SC, Alcatel One Touch D920 dan Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"Dari bundling 7 smartphone terbaru ini kami menargetkan 1,5 juta unit bisa terjual hingga akhir tahun," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam peluncurannya di FX, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Langkah ini sendiri adalah strategi Smartfren untuk menambah pelanggan baru dari total bundling yang ditargetkan mencapai 7 juta hingga akhir tahun 2013 ini.

"Selain tujuh smartphone itu juga termasuk bundling modem dan BlackBerry. Jadi ada penambahan 7 juta pelanggan baru sampai akhir 2013 dari 11,5 juta di awal tahun," jelas Djoko.

Strategi bundling smartphone ditempuh Smartfren untuk menggenjot pelanggan berkualitas dari sisi average revenue per user (ARPU) atau pengeluaran pulsa.

"Kami fokusnya ke pelanggan data. Pelanggan data itu pelanggan berkualitas dilihat dari ARPU, sebulan bisa Rp 40 ribu sampai Rp 50 ribu. Sementara voice kurang dari Rp 10 ribu," pungkas Djoko.

Kedelapan Smartphone Bundling Smartfren ini akan mulai dijual pada acara Indonesia Celluler Show 2013.

"Dari tujuh ponsel yang baru saja kami luncurkan, di ICS besok kami targetkan ludes 5.000 unit. Kami perkirakan yang paling laku Andromax C, yang harganya Rp 649 ribu," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di sela peluncuran di FX, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Untuk harga, 
Smartfren Andromax V dibanderol Rp 2,3 juta, New Smartfren Andromax I Rp 1,3 juta, Smartfren Andromax U Rp 1,7 juta, Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 Rp 2 juta, Alcatel One Touch D920 dibundling Rp 1,7 juta, dan bundling HTC One SC Rp 3,1 juta.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |