Tuesday, June 11, 2013

Inilah Harga Xbox One

Pengumuman Harga Xbox One di E3 2013 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Masih dari ajang E3 2013, setelah Sony mengumumkan harga dan desain PlayStation 4, Microsoft akhirnya juga mengumumkan harga Xbox One di ajang E3 2013.

Xbox One yang memiliki spesifkasi prosesor 8-core dari AMD, GPU 8-core, dan HDD 500GB ini dijual dengan harga $499 atau sekitar Rp 4.9 Juta. Harganya tentu lebih mahal $100 dibandingkan Sony PlayStation 4.

Pada Inggris, Xbox One dijual dengan harga £429 dan di Eropa dijual dengan harga €499. Xbox One akan tersedia di 21 Negara di Dunia termasuk Inggris. Namun Microsoft masih menutup rapat-rapat negara manakah yang lebih dulu menjual Xbox One.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Seperti yang dikabarkan The Verge, Didalam paket penjualan Xbox One, terdapat Konsol Xbox One, kontroler nirkabel, Kinect baru, dan akun Xbox Live Gold dengan masa percobaan 14-hari.

Xbox One kini sudah bisa dipesan di Amazon dan game yang dapat di pesan terlebih dahulu adalah Ryse: Son of Rome, Forza Motorsport 5, Kinect Sports Rivals, and Dead Rising 3. Bagi pemesan game tersebut, pemesan akan mendapatkan bonus yaiut peta multiplayer dan fitur tambahan dalam game.

Xbox One yang memiliki Drive Blu-Ray, USB 3.0, dan WiFi 802.11n untuk bermain game dan untuk hiburan lainnya ini mulai akan dijual oleh Microsoft pada November 2013 mendatang. 

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |