Tuesday, June 11, 2013

Berapa Harga PlayStation 4?

Harga dan Desain Kontroler PlayStation 4 Yang Diumumkan di Ajang E3 2013
(Foto: The Verge)
Teknoworld - Sony akhirnya mengumumkan desain fisik PlayStaion 4 sekaligus harganya diacara E3 2013. Lalu berapakah harga PlayStaion 4?

Dikabarkan The Verge, Sony menjual konsol game PlayStation 4 dengan harga $399 atau sekitar Rp 3.9 Juta. Tentunya Sony juga memberikan 1 kontroler DualShock 4 kepada pembelinya.


Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Namun untuk PlayStation Camera, Sony tidak membundlenya dalam paket penjualan. Sony juga mengumumkan harga kontroler DualShock 4 dan PlayStation Camera yang menjadi nama baru PlayStation 4 yang keduanya dijual dengan harga $39 atau sekitar Rp 390.000.

Presiden SCEA Jack Tretton juga menyatakan PlayStation 4 tidak akan memerlukan pemeriksaan otentikasi untuk bermain game online secara offline. Namun untuk bermain Multiplayer secara online diperlukan akun PS Plus yang dijual Sony dengan harga $ 9.99 atau € 6,99 per bulan di Amerika Utara dan Eropa.

Spesifikasi PlayStation 4 sendiri seperti prosesor dan ukuran memori sudah diumumkan pada peluncurannya (20/2/13). PS4 menggunakan prosesor berarsitektur x86 8 core dari AMD dan memori berkapasitas 500GB dan RAM 8GB GDDR5 berkecepatan tinggi. Sony juga melakukan pembenahan fitur di PS4 ini. Pengguna PS4 bisa menunda dan kembali memainkan game kesayangannya hanya dengan menekan tombol power.

PlayStation 4 juga memiliki layanan Game Streaming yang dibuat oleh Gaikai, perusahaan yang telah dibeli oleh Sony.

Sony mulai menjual PlayStation 4 pada musim liburan 2013 di Amerika Serikat dan Eropa. Pre-Order PS4 juga telah dibuka di Amazon, Best Buy, GameStop, dan Walmart.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |