Wednesday, October 16, 2013

Beberapa Hari Lagi, BBM Android dan iPhone Resmi Hadir

BlackBerry Messenger
Teknoworld - Kapan secara resmi dirilisnya BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone telah dibocorkan oleh Chief Marketing Officer BlackBerry, Frank Boulben.

Dalam sebuah dialog kepada ReutersBoulben mengatakan bahwa BBM untuk Android dan iPhone akan dirilis "dalam beberapa hari." Kemungkinan pada akhir Oktober, pengguna Android dan iPhone sudah dapat menikmati layanan pesan instan ini.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Ia juga mengatakan bahwa masalah yang sempat membuat BlackBerry Messenger ditunda perilisannya di Google Play dan AppStore sudah dapat diatasi.

Sedianya, BBM untuk Android dan iPhone ini sudah dapat diunduh pada Google Play dan Apple AppStore pada 21 September 2013 lalu. Namun sayangnya, kehadiran BBM dikedua platform tersebut ditunda.

BBM untuk Android dan iPhone ditunda dikarenakan Versi lama BBM untuk Android yang kemudian bocor di Internet yang mengakibatkan volume lalu lintas data yang besarnya lebih tinggi pada server BlackBerry.

Lamanya penundaan tersebut juga menimbulkan pertanyaan, apakah BBM untuk Android dan iPhone akan dirilis atau tidak namun BlackBerry dalam akun Twitter resmi BBM mengatakan "Masih 100% berkomitmen."

BBM untuk Android dan iPhone ini akan tersedia secara gratis dan dapat diakses tanpa menggunakan paket khusus BlackBerry Internet Service. (Baca Juga: BBM Di Android dan iOS Harus Pakai BIS?)

Ikuti perkembangan hadirnya BBM di Android dan iPhone, klik disini

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

4 komentar:

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |