Saturday, November 29, 2014

Microsoft Lumia Pertama Sudah Bisa Dipesan

Microsoft Lumia 535, smartphone pertama dengan nama Microsoft
(Foto: Microsoft Devices)
Teknoworld - Smartphone Lumia pertama dari Microsoft, Lumia 535 kini sudah dapat dipesan di Indonesia. Microsoft pun memberikan sejumlah penawaran seperti gratis internet dan diskon bagi konsumen yang memesan smartphone ini. Berapakah harganya?

Pre-order Lumia 535 ini sudah dibuka sejak 28 November 2014 hingga tanggal 11 Desember mendatang. Untuk harga normalnya sendiri, Microsoft membanderolnya seharga Rp 1.7 juta.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Pada pre-order ini, Microsoft memberikan potongan harga sebesar Rp 200 ribu dari harga normal yaitu menjadi Rp 1.5 juta.

Untuk lebih menarik minat konsumen, Microsoft berkerjasama dengan beberapa bank terkemuka serta operator telekomunikasi Telkomsel untuk memberikan sejumlah tambahan potongan harga atau diskon, serta berbagai benefit seperti gratis telepon, SMS, maupun layanan internet.

Walau dijual murah, spesifikasi Lumia 535 justru lebih diperuntukan untuk smartphone Windows Phone kelas menengah seperti layar qHD sebesar 5 inch, prosesor quad-core Snapdragon 200 1.2GHz, dan RAM sebesar 1GB. Lumia 535 dibekali dengan kamera belakang 5MP dengan LED Flash serta kamera depan dengan resolusi yang sama pula, 5MP dengan lensa sudut pandang luas.

Memori internalnya sebesar 8GB dan dilengkapi slot microSD. Lumia pertama yang tanpa nama Nokia ini memakai sistem operasi Windows Phone 8.1 update 1. Tersedia pilihan koneksi 3G HSPA, WiFi, microUSB, GPS + GLONASS, serta Bluetooth 4.0 LE. Smartphone dengan fitur dual SIM ini memiliki baterai berkapasitas 1905 mAh.

Info lengkap pre-order Microsoft Lumia 535 dapat dilihat pada laman ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |