Tuesday, April 29, 2014

XL dan Indosat Jual BlackBerry Jakarta, Berapa Harganya?

BlackBerry Z3 Jakarta Edition (Foto: BlackBerry)
Teknoworld - BlackBerry mulai membuka pemesanan awal atau pre-order smartphone dengan OS BlackBerry 10 termurahnya, BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta. Operator selular XL Axiata dan Indosat telah membuka pre-order BlackBerry Jakarta ini. Berapa harganya?

BlackBerry sendiri menjual BlackBerry Jakarta seharga Rp 2,2 juta. Namun XL dan Indosat memberikan potongan harga yang berbeda. XL memberikan potongan harga hingga Rp 880 ribu untuk pengguna Pascabayar dan hingga Rp 660 ribu untuk pengguna Prabayar.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Sementara Indosat memberikan diskon hingga Rp 800 ribu untuk pengguna Pascabayar dan hingga Rp 300 ribu untuk pengguna Prabayar.

BlackBerry Z3 yang beredar di Indonesia berbeda dengan BlackBerry Z3 yang lainnya sebab di Indonesia, BlackBerry menjual BlackBerry Z3 Jakarta Edition. Bedanya dengan BlackBerry Z3, BlackBerry Jakarta Edition memiliki teks "Jakarta" pada bagian belakang ponsel.

BlackBerry Z3 sendiri merupakan smartphone pertama BlackBerry yang hadir secara kusus untuk Indonesia. Smartphone ini juga smartphone pertama BlackBerry yang dibuat oleh Foxconn.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan BlackBerry Z3, smartphone pertama yang muncul dari kemitraan strategis kami dengan Foxconn, yang diumumkan pada pertengahan Desember 2013," kata CEO BlackBerry, John Chen dalam pengumuman BlackBerry Z3 pada ajang MWC 2014 lalu di Barcelona.

BlackBerry Z3 menggunakan OS BlackBerry 10.2 dan memiliki layar berukuran 5 inch beresolusi qHD, prosesor Dual-core Snapdragon 400 1.2GHz, RAM 1.5GB, memori internal 8GB, dan slot kartu microSD.

Di bagian belakang BlackBerry Jakarta terdapat kamera 5MP dengan lampu flash dan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 1.1MP. BlackBerry Jakarta juga dilengkapi dengan fitur Radio FM. BlackBerry Z3 menggunakan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |