Tuesday, April 29, 2014

Samsung Luncurkan Ponsel Kamera Galaxy K zoom

Galaxy K zoom (Foto: Samsung)
Teknoworld - Samsung merilis smartphone kamera dengan OS Android terbarunya, Galaxy K zoom. Smartphone ini merupakan suksesor dari Galaxy S4 zoom yang diluncurkan tahun lalu. Seperti apa spesifikasinya?

Seperti yang dikutip dari GSMArena, Galaxy K zoom memiliki layar Super AMOLED 4.8-inch beresolusi 1280x720, prosesor hexa-core Exynos 5 Hexa yang terdiri dari empat core Cortex A7 1.3GHz ARM Cortex A7 dan dua core Cortex A15 1.7GHz, GPU Mali-T624, RAM 2GB, memori internal 8GB, dan slot microSD hingga 64GB.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Sistem operasi Android dari Google dengan versi 4.4 KitKat digunakan pada Galaxy K zoom. Desain belakang Galaxy K zoom yang berbintik hampir sama seperti smartphone Galaxy S5 yang dinamakan "modern glam".

Tentunya, sebagai ponsel kamera, Galaxy K dipersenjatai dengan fitur kamera yang tinggi. Galaxy K dipersenjatai dengan kamera 20.7MP, sensor BSI CMOS berukuran 1/2.3 inch, lensa zoom 10x, 24-240mm F3.1-6.3, serta fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Terdapat juga lampu flash xenon dan fitur Autofocus Assist LED, serta kamera 2MP pada bagian depan.

Galaxy K zoom memiliki koneksi LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, serta NFC. Untuk baterai, Galaxy K zoom menggunakan baterai berkapasitas 2,430mAh.

Terdapat 3 pilihan warna Galaxy K yaitu biru, hitam, dan putih. Sayangnya belum diketahui berapa harga Galaxy K zoom dan kapan mulai dipasarkannya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |