Tuesday, November 11, 2014

Dihargai Murah, Lumia Pertama Microsoft Resmi Diluncurkan

Microsoft Lumia 535, smartphone pertama dengan nama Microsoft
(Foto: Microsoft Devices)
Teknoworld - Akhirnya, Microsoft resmi meluncurkan smartphone Lumia pertama dengan nama Microsoft, Lumia 535 yang dijual dengan harga murah, Selasa (11/11/2014). Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya, Nokia Lumia 530.

Microsoft Lumia 535 memiliki layar qHD sebesar 5 inch, prosesor quad-core Snapdragon 200 1.2GHz, dan RAM sebesar 1GB. Spesifikasi yang lebih baik ini membuat Lumia 525 sanggup menjalankan game-game yang berat sekelas GTA San Andreas yang kini sudah hadir di Windows Phone.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Di sektor fotografi, Microsoft terbilang memberikan sesuatu yang lebih pada smartphone murahnya sebab Lumia 535 dibekali dengan kamera belakang 5MP dengan LED Flash serta kamera depan dengan resolusi yang sama pula, 5MP dengan lensa sudut pandang luas.

Memori internal Lumia 535 sebesar 8GB dan mempunyai slot microSD hingga 128GB. Lumia pertama yang tanpa nama Nokia ini memakai sistem operasi Windows Phone 8.1 update 1.

Tersedia pilihan koneksi 3G HSPA, WiFi, microUSB, GPS + GLONASS, serta Bluetooth 4.0 LE. Baterai smartphone ini berkapasitas 1905 mAh.

Ada dua pilihan Lumia 535 yaitu versi single SIM dan dual SIM. Microsoft Lumia 535 memiliki cyan, bright green, bright orange, white, dark grey, dan black. Microsoft membanderol Lumia 535 baik versi single mapun dual SIM dengan harga 110 Euro atau sekitar Rp 1.6 juta, harga tersebut belum termasuk pajak dan subsidi.

Microsoft mulai menjual Lumia 535 mulai bulan November ini di Asia, namun belum diketahui apakah Indonesia termasuk didalamnya atau tidak. Menyusul di Rusia dan Timur Tengah pada bulan berikutnya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |