Monday, September 29, 2014

Ukuran Layar Nexus 6 Hampir Sama Dengan Namanya?

Bocoran desain Nexus 6 yang mirip dengan Moto X generasi kedua (foto: 9to5Google)
Teknoworld - Smartphone seri Nexus hasil kolaborasi antara produsen ponsel Android dengan Google terbaru, Nexus 6 yang dikabarkan segera diluncurkan dirumorkan memiliki ukuran layar yang hampir sama dengan namanya.

Situs web 9to5Google mengatakan Nexus 6 mempunyai layar berukuran 5.92 inch atau hampir 6 inch. Resolusi layarnya juga sudah mencapai 2K (2,560x 1,440 pixels) dengan kerapatan pixel 498ppi.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Sebagai perbandingan, Nexus 5 yang diproduksi oleh LG memiliki layar sebesar 4.95 inch dengan resolusi full HD 1080p dan kerapatan 445 ppi.

Desainnya sendiri mirip dengan smartphone Motorola Moto X generasi kedua, letak microphone, headphone jack, dan slot SIM card Nexus 6 juga sama dengan Moto X generasi kedua. Terdapat juga bezel atau pinggiran berbahan aluminium pada Nexus 6.

Memiliki codename Shamu, jeroan Nexus 6/Nexus X kabarnya terbilang sangat tinggi yaitu prosesor Snapdragon 805 serta RAM berkapasitas 3GB. Smartphone ini akan hadir dengan memori internal 32GB, kamera utama 13MP yang mendukung perekaman video beresolusi 4K UHD. Kamera depannya pun sama dengan Moto X baru yaitu 2 megapixel.

Seorang juru bicara Motorola tidak memberikan komentar apapun kepada CNET mengenai Nexus 6.

Dilaporkan, smartphone Nexus 6 akan diluncurkan oleh Motorola dan Google pada bulan November 2014 mendatang. Harganya sendiri diharapkan tidak jauh berbeda dengan Nexus 5.

Sumber: CNET

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |