Thursday, December 5, 2013

PlayStation 4 Resmi Meluncur di Indonesia

Harga dan Desain Kontroler PlayStation 4 Yang Diumumkan di Ajang E3 2013
(Foto: The Verge)
Teknoworld - Tak perlu waktu lama lagi bagi para pecinta game untuk membeli PlayStation 4 (PS4) di Indonesia sebab Konsol game terbaru dari Sony ini kini resmi meluncur di Indonesia setelah lebih dulu hadir di beberapa negara dan diklaim laris dipasaran dalam waktu singkat.

Seperti yang diberitakan Kompas, Sony Indonesia telah membuka layanan pemesanan awal atau Pre-order PlayStation 4 mulai hari ini, Kamis (5/11/2013) di Sony Center di mal Gandaria City, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Sony Indonesia membandrol PS4 seharga Rp 7 juta. Selain itu tersedia juga bundel PS4 dengan aksesori PlayStation Camera yang dihargai Rp 7,4 juta yang sudah termasuk keanggotaan PS Plus selama satu bulan.

Sony akan mulai meluncurkan PS4 di Indonesia pada 9 Januari 2014 mendatang. Terdapat 30 judul game akan menyertai peluncuran perdana PlayStation 4 di Indonesia seperti Call of Duty: GhostsKillzone: Shadow Fall, dan FIFA 14.

Sony juga akan meluncurkan konsol game handheld PSVita model terbaru di Indonesia pada waktu yang bersamaan dengan kehadiran PS4 yang dijual seharga Rp 3,3 juta.

Pada 16 Januari 2014, Sony akan merilis PSVita TV dengan harga Rp 1,8 juta di Indonesia. Tersedia juga versi bundel PSVita TV dengan kontroler DualShock 3 yang dijual seharga Rp 2,6 juta.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. lha ini baru mak nyos buat hiburan dan yg jelas tampilannya pasti lebih jos dari pendahulunya cuma harganya itu yg lumayan berat di kantong

    ReplyDelete
  2. @Aditya Putra: Multimedianya memang bagus, saingan terberat Xbox One yang diluncurkan tak lama setelah PS4 diluncurkan.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |