Wednesday, December 11, 2013

Bulan Ini, Smartfren Luncurkan 2 Ponsel Baru

Ilustrasi (Foto: asriyatno.blogspot.com)
Teknoworld - Dipenghujung tahun 2013, salah satu operator selular CDMA di Indonesia, Smartfren kembali akan merilis 2 smartphone baru berbasis Android yang masih dibawah brand Andromax.

Seperti yang diberitakan oleh Liputan 6, pada minggu depan tepatnya 16 Desember 2013 mendatang, Smartfren akan meluncurkan smartphone Andromax G dan Andromax i2.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Roberto Saputro selaku Head of Brand & Corporate Marketing Communication Smartfren, menjelaskan bahwa Andromax G lebih menyasar pada pengguna dengan kelas menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau. Andromax G akan dijual seharga Rp 949.000.

Seperti pada bocoran yang telah Teknoworld beritakan sebelumnya, Andromax G akan menjadi ponsel dengan spesifikasi kelas atas dengan harga murah di Indonesia.

Sementara itu, Andromax i2 yang akan menjadi penerus dari New Andromax i ini dijual seharga Rp 1.499.000. Andromax i2 memiliki spesifikasi prosesor Quad-core dari Snapdragon serta layar 4.5 Inch.

Kedua smartphone dari Smartfren ini sempat bocor, lengkap dengan beberapa spesifikasinya dan desain dari Andromax G dan Andromax i2 ini. Pada bocoran yang telah diberitakan sebelumnya, diduga Andromax G menjadi ponsel terakhir Smartfren yang diluncurkan di tahun 2013 ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |