Tuesday, September 16, 2014

Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Nokia X2?


Nokia X2, smartphone Android penerus Nokia X (Foto: Nokia)
Teknoworld - Microsoft Mobile akhirnya resmi mulai menjual smartphone berbasis Android terbarunya, Nokia X2 di Indonesia. Smartphone penerus Nokia X ini sudah dapat dibeli saat ini, berapa harganya?

Dikutip dari Nokianesia, Nokia X2 sudah tersedia di gerai Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, serta toko online lainnya sejak 12 September lalu.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Microsoft Mobile sendiri menjual Nokia X2 di Indonesia dengan harga Rp 1.699.000, namun beberapa toko yang disebutkan tersebut memberikan potongan harga kepada pembeli Nokia X2.

Diantaranya adalah Erafone dan Oke Shop melalui situs web resminya yang memberikan diskon sebesar Rp 100.000, sehingga pembeli hanya perlu merogoh kocek Rp 1.599.000.

Spesifikasi Nokia X2 lebih tinggi dibandingkan Nokia X termasuk Nokia XL dari segi jeroannya. Ada layar sebesar 4.3 inch (800 x 480) berteknologi ClearBack, prosesor dual-core Snapdragon 200 1.2GHz dengan RAM 1GB.

Terdapat kamera utama beresolusi 5MP dengan autofocus dan LED Flash dan kamera depan beresolusi VGA pada Nokia X2. Memori internalnya sendiri berkapasitas 4GB dan sudah memiliki slot microSD hingga 32GB, sedangkan untuk baterainya berkapasitas 1.800 mAh.

Smartphone Android dengan dimensi 121.7 x 68.3 x 11.1 mm dan berat 150 gram ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB. Sama seperti Nokia X, Nokia X2 memiliki fitur dua slot sim card atau Dual SIM.

Dari segi desain, Nokia X2 kini sudah dilengkapi dengan tombol Home.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. @Ari Nurcahya: Kalau untuk game, sekelas Asphalt masih bisa lancar karena RAMnya sudah 1GB dengan GPU Adreno 302. Tapi untuk Game HD lain yang berat seperti Modern Combat, bisa ada lag. Tapi lancar atau tidaknya tergantung jumlah aplikasi yang dipasang, semakin banyak maka RAM akan semakin berkurang.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |