Tuesday, July 8, 2014

Sony Luncurkan Xperia C3, Ponsel Buat Selfie

Sony Xperia C3, ponsel untuk orang yang sering selfie (Foto: Sony Mobile)
Teknoworld - Aktivitas memfoto diri sendiri atau Selfie kini tengah tren oleh banyak orang didunia hingga akhirnya membuat produsen ponsel asal Jepang, Sony terpikat dengan meluncurkan smartphone Xperia C3 yang ditujukan untuk melakukan selfie, Selasa (8/7/2014).

Karena ditujukan untuk selfie, maka kamera depan yang digunakan Xperia C3 harus membuat kompetitor 'gerah'. Xperia C3 memiliki kamera depan 5MP dengan sudut pandang yang luas, fitur Superior Auto, serta sebuah "soft" LED flash yang membuat Xperia C3 sebagai ponsel pertama dengan LED flash dibagian depan. Sayangnya, kamera depan Xperia C3 minus fitur Autofocus.


Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Xperia C3 dipesersenjatai dengan layar IPS berukuran 5.5 inch beresolusi 720p berteknologi BRAVIA Engine 2, prosesor quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz, GPU Adreno 305, RAM 1GB, OS Android 4.2.2 Jelly Bean, memori internal 8GB, dan dukungan slot microSD.

Smartphone dengan tebal 7.6mm ini memiliki kamera utama 8MP dengan LED flash. Xperia C3 juga memiliki koneksi internet cepat 4G LTE, dan memiliki varian dual SIM (Xperia C3 Dual) yang tak hanya mendukung dual standby saja, tapi juga dual-call juga.

Seperti yang diberitakan oleh GSMArena, Xperia C3 yang menggunakan baterai 2500 mAh ini memiliki warna hitam, putih, dan mint dan akan dijual pada bulan Agustus 2014 mendatang secara global dan akan lebih dulu dijual di China. Sayangnya, belum diketahui berapa harga dari ponsel selfie ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |