Tuesday, July 8, 2014

BBM Untuk Windows Phone Masuki Tahap Beta

Screenshot BBM untuk Windows Phone di Windows Phone Store
(Foto: Windows Phone Store)
Teknoworld - Setelah hadir lebih dulu untuk Android dan iOS, aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) akan segera meluncur untuk Windows Phone, kini BBM untuk Windows Phone tersebut memasuki tahap beta.

Dikutip dari WPCentral, kini BBM versi beta untuk Windows Phone ini telah masuk Windows Phone Store. Dalam keterangannya, BBM ini mendukung Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. BBM untuk Windows Phone ini berukuran 11MB.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Dipastikan pula bahwa BBM yang muncul pada Windows Phone Store tersebut adalah benar-benar dibuat oleh BlackBerry. BBM untuk Windows Phone ini dapat ditemukan pada laman ini.

Tapi tunggu dulu, bukan berarti sudah ada di Windows Phone Store, Sobat Tekno bisa langsung mendownloadnya. Sebab BBM untuk Windows Phone ini berstatus Private beta yang hanya beberapa pengguna terpilih saja yang dapat mendownload-nya.

Lalu kapankah BlackBerry resmi meluncurkan BBM untuk Windows Phone? Kabarnya, bulan Juli 2014 ini akan resmi diluncurkan namun belum ada kepastian tanggal berapakah akan diluncurkan.

Perlu diketahui juga, bahwa BBM untuk Windows Phone ini sama dengan Android dan iOS yaitu tidak perlu memakai paket BIS. Pengguna BBM untuk Windows Phone ini tidak memerlukan paket BIS yang selama ini digunakan oleh pengguna BlackBerry melainkan menggunakan paket data regular yang telah disediakan berbagai operator.

Berbagai operator juga menyediakan berbagai pilihan paket dengan penggunaan yang tak terbatas (unlimited) dengan harga dimulai Rp 5000 (harian) hingga ratusan ribu rupiah (bulanan).

Sebenarnya pengguna BBM dapat menikmati seluruh fitur yang ada tanpa paket data regular tersebut, namun disarankan menggunakan paket karena selain lebih hemat, penggunaan data juga lebih terkontrol. Khusus bagi pengguna BBM yang ingin menikmati fitur yang ada di BBM secara terus-menerus, lebih disarankan menggunakan paket unlimited.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |