Wednesday, July 30, 2014

HTC One 'Rasa' Windows Phone Segera Hadir?

Ilustrasi HTC One dengan Windows Phone
Teknoworld - Sudah lama tak membuat smartphone Windows Phone, HTC dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone HTC One dengan OS Windows Phone yang saat ini masih menjadi rumor dalam waktu dekat. Kapankah?

@evleaks yang sering membocorkan informasi mengenai gadget terbaru membocorkan HTC One 'rasa' Windows Phone ini. Jika pada HTC One versi Android memiliki type M8 maka pada HTC One yang memakai Windows Phone ini menggunakan nama W8.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Bocorannya, HTC akan meluncurkan HTC One W8 pada kuartal tiga 2014 ini, artinya bisa saja pada bulan Agustus mendatang atau paling lambat akhir bulan September mendatang, smartphone ini akan resmi diluncurkan oleh HTC untuk operator Verizon.

Evleaks juga membocorkan, HTC One W8 menggunakan OS Windows Phone versi terbaru, Windows Phone 8.1. Untuk memikat pembeli, HTC juga menyertakan speaker BoomSound dan Duo camera yang hadir pada HTC One M8 pada HTC One W8.

Kelihatannya pula, HTC One W8 juga memiliki aksesoris case HTC Dot View dan telah menggunakan Windows Phone 8.1 GDR1 sebab pada HTC One M8 sendiri memiliki aksesoris case yang dapat menampilkan informasi tersebut dan Microsoft baru mendukung case seperti itu pada Windows Phone 8.1 GDR1.

Selain dukungan case pintar fitur tersebut, pada Windows Phone 8.1 GDR1 terdapat membuat folder pada Start screen dengan cara menyeret Live tiles ke atas Live tiles lain yang ingin dibuat folder, peningkatan fitur pada asisten digital Cortana.

Pada Windows Phone 8.1 GDR1, Microsoft juga menambahkan dukungan layar denga resolusi 1280 x 800 pixel dan perangkat dengan layar sebesar 7 inch, Live tile Windows Phone Store dengan ukuran sedang, fitur Voice over LTE (VoLTE), dan fitur dual SIM GSM-CDMA.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |