Saturday, July 26, 2014

Bos Lenovo Selfie, Vibe Z2 Pro Malah Bocor

Ilustrasi (Foto: raqwe.com)
Teknoworld - Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro muncul dalam sebuah foto. Uniknya, smartphone yang kabarnya memiliki spesifikasi yang tinggi ini muncul ketika salah satu petinggi Lenovo sedang mengambil foto selfie.

Diberitakan oleh GSMArena, bos tersebut ialah Arthur Wei yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer Lenovo untuk China. Foto selfie yang terdapat Vibe Z2 tersebut diunggahnya pada situs jejaring sosial asal China, Sina Weibo.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Lenovo Vibe Z2 Pro yang bocor (Foto: akun Weibo Arthur Wei)
Dalam foto tersebut, hanya nampak bagian belakang dari Vibe Z2 Pro yang terdapat kamera dan dual-LED flash serta logo "Vibe" pada bagian tengah.

Smartphone dengan type K920 ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang tinggi, hampir sekelas dengan smartphone Galaxy S5. Lenovo Vibe Z2 Pro dipersenjatai dengan layar IPS beresolusi QHD sebesar 6 inch, RAM 3GB, kamera utama 16MP dan depan 5MP, dan memori internal 32GB.

Prosesornya sendiri menggunakan quad-core dari Snapdragon 801 berkecepatan 2.5GHz, memiliki dukungan koneksi LTE dan dual-SIM. OS Android 4.4 KitKat yang telah 'dipoles' dengan Vibe UI 2.0 digunakan pada Vibe Z2 Pro. Dimensi Vibe Z2 Pro adalah 156 x 81.3 x 7.7 mm.

Smartphone dengan baterai sebesar 4000 mAh ini akan diluncurkan oleh Lenovo pada tanggal 5 Agustus 2014 mendatang, diharapkan pula pada ajang tersebut Lenovo mengumumkan harga dan ketersediaan secara global.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |