Thursday, June 26, 2014

Samsung Gear Live dan LG G Watch Bisa Dipesan Hari Ini

Gear Live, smartwatch perdana Samsung dengan OS Android Wear (Foto: The Next Web)
Teknoworld - Samsung dan LG merilis smartwatch perdana dengan sistem operasi Android yang ditujukan untuk wearable device, Android Wear, Samsung Gear Live dan LG G Watch pada acara Google I/O 2014, Kamis (26/4/2014). Berapa harganya?

Seperti yang diberitakan oleh The Next Web, Samsung Gear Live dibekali dengan prosesor 1.2GHz, RAM 512MB, layar AMOLED berukuran 1.63 inch, memori internal 4GB, koneksi Bluetooth 4.0 LE, dan fitur anti air dan debu IP67. Gear Live memiliki dimensi 37.9 x 56.4 x 8.9 mm, dan berat sekitar 59 gram.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Samsung tak sendirian, kompetitor senegaranya, LG juga turut meluncurkan LG G Watch pada Google I/O 2014. Sejatinya, LG juga telah mengumumkan kehadiran LG G Watch pada diumumkannya Android Wear beberapa bulan lalu.

Smartwatch LG G Watch (Foto: LG)
Smartwatch LG G Watch dipersenjatai dengan layar 1.65-inch, memori internal 4GB, prosesor Snapdragon 400, RAM 512MB, dan baterai 400 mAh.

LG G Watch juga sama-sama memiliki perlindungan tahan air dan debu IP67 seperti yang digunakan pada Samsung Gear Live. LG G Watch ini memiliki dimensi 7.9 x 46.5 x 9.95 mm dan beratnya sedikit lebih berat dibandingkan Samsung Gear Live yaitu 63 gram.Ÿ

Sebenarnya pula, pengumuman Android Wear juga menjadi kesempatan untuk Motorola mengumumkan smartwatch Moto 360, sayangnya Google mengumumkan pre-order Moto 360 akan dimulai pada musim panas tahun ini.

Kedua smartwatch pertama dengan Android Wear ini dapat dipesan melalui program pre-order di Google Play Store. Untuk harganya sendiri, Samsung Gear Live dijual seharga $ 199 (sekitar Rp 2,2 juta). Dan untuk LG G Watch, LG menjualnya seharga $ 229 (sekitar Rp 2,55 juta) ($ 1 = Rp 11.000).

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |