Saturday, March 8, 2014

Sony Xperia Z2 Resmi Meluncur di Indonesia

Vice President and Head of Sony South East Asia and Oceania Matthew Lang (kiri) dan Marketing Director
Sony South East Asia Jason Sm
ith (kanan) meluncurkan Xperia Z2 di Jakarta, Rabu (5/3/2013)
Teknoworld - Sony Mobile Indonesia meluncurkan smartphone Android terbaru dan paling tercanggihnya, Xperia Z2 di Indonesia, Rabu (5/3/2013). Peluncuran smartphone ini sangat cepat dari pengumumannya pada ajang Mobile World Congress 2014 pada akhir Februari 2014 lalu.

Xperia Z2 hadir dengan prosesor Quad-core dari Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz, RAM 3GB, memori internal 16GB, slot microSD dan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Xperia Z2 memliki layar yang lebih besar dibandingkan sang kakak, Xperia Z1 yaitu 5.2 inch dan telah menggunakan teknologi IPS terbaru yang disebut Sony sebagai "Live Color LED" yang diklaim Sony memiliki tampilan yang lebih baik dibandingkan Apple iPhone atau iPad.

"Ukuran layarnya lebih besar, tapi volumenya tak jauh berbeda dari perangkat terdahulu," ujar Marketing Director Sony South East Asia and Oceania Jason Smith di panggung acara peluncuran bertempat di Hotel Mulia, Jakarta.

Xperia Z2 memiliki kamera beresolusi 20.7MP dengan fitur OIS dan kamera depan 2.2MP. Ponsel ini mendukung perekaman video beresolusi 4K serta lensa G-series bukaan f/20.

Xperia Z2 telah dilengkapi dengan sertifikasi IP58 yang berarti tahan air dan menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Untuk koneksinya, terdapat koneksi LTE, Bluetooth 4.0, NFC, WiFi, DLNA, MicroUSB dan A-GPS.

Smith mengatakan bahwa smartphone tercanggih Sony ini akan dipasarkan di Asia Tenggara mulai bulan Maret ini. Untuk harganya, Sony menjualnya dengan harga Rp 8.5 Juta.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |