Wednesday, February 4, 2015

6 Februari, iPhone 6 Mulai Dijual di Indonesia

iPhone 6 (Foto: Apple)
Teknoworld - Setelah cukup lama ditunggu kehadirannya, smartphone terbaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus segera resmi mulai dijual di Indonesia. Dua distributor utama yang memasarkan smartphone ke Indonesia, Trikomsel dan Erajaya memastikan hal ini.

"Confirm, tanggal 6 Februari mendatang Erafone mulai jual iPhone 6," demikian ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group kepada Kompas.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Ia menambahkan, Erafone akan menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara hard sale, jadi konsumen di Indonesia tak perlu melakukan pre-order terlebih dahulu.

Sedangkan Trikomsel akan menjualnya melalui gerai-gerai ritel resminya, yaitu OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller.

Trikomsel dan Erajaya juga seluruh varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dimiliki Apple saat ini, termasuk versi penyimpanan 16GB, 64GB, dan 128GB beserta tiga pilihan warna yang tersedia yaitu silver, gold dan space grey.

Baik Trikomsel dan Erajaya belum mengumumkan harga resmi dari ketiga varian model dan warna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan dipasarkan di Indonesia.

"Mohon maaf, kita hanya mendapat guidance dari Apple soal tanggal peluncuran saja, harga belum bisa di-share," ujar Djatmiko.

Untuk tahap awal, Erafone akan memasok iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di gerai-gerai mereka di kota-kota besar, diantaranya Medan, Palembang, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makasar.

"Kita akan usahakan di banyak tempat, namun kami prioritaskan di kota-kota besar," ujar Koko, nama sapaan Djatmiko.

Selain dijual oleh Trikomsel dan Erajaya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga bisa dibeli melalui bundling operator. Saat ini, baru Telkomsel dan XL Axiata yang sudah terkonfirmasi akan menjual smartphone dengan sistem operasi iOS 8 ini.

Sumber: Kompas

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |