Saturday, February 15, 2014

Ini Dia Pemenang Tekno Awards 2014

Ilustrasi
Teknoworld - Tekno Awards, ajang pilihan pembaca Teknoworld memasuki tahun kedua. Memasuki tahun kedua, voting Tekno Awards telah dibuka sejak 14 Januari 2014 dan telah berakhir pada 12 Februari 2014 lalu.

Dan kini saatnya Teknoworld mengumumkan pemenang dari 9 kategori pada Tekno Awards 2014.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite


Pada Tekno Awards 2013, Nokia Lumia 920 menjadi pemenang dalam The Most Smartphone Of The Year. Kini di Tekno Awards 2014, Samsung Galaxy S4 menjadi pemenangnya dengan perolehan suara sebesar 25%.



Ditahun 2013, Smartfren Andromax-i menjadi pemenang The Best Cheap Smartphone Of The Year. Dan pada tahun 2014 ini Smartfren masih menjadi pemenangnya dengan smartphone Andromax C dengan perolehan suara 36%.


Tak hanya dalam ponsel murah saja, Smartfren juga menjadi pemenang dalam kategori The Best Local Brand Smartphone dengan smartphone Smartfren Andromax Z yang memiliki perolehan suara sebesar 34%.



Tahun 2013 lalu, Samsung Galaxy Note 10.1 menjadi pemenang dalam kategori The Best Tablet Of The Year. Tahun 2014 ini, Samsung masih menjadi pemenangnya dengan produk Galaxy Note 10.1 2014 Edition yang memiliki perolehan suara sebesar 33%.


Smartfren tak hanya jago dalam pasar smartphone murah dan smartphone merk lokal terbaik, namun juga dalam tablet merk lokal. Hal ini dibuktikan dengan Smartfren Andromax Tab 8 yang menjadi pemenangnya dengan perolehan suara sebanyak 37%.



Pasar smartphone memang menggiurkan namun produsen tak tinggalkan pasar ponsel fitur atau feature phone. Di 2013 lalu, Nokia Asha 311 menjadi pemenangnya dan ditahun 2014 ini, Nokia masih menjadi raja ponsel fitur yang dimenangkan oleh Asha 501 dengan suara sebanyak 39%.



Kategori The Best GSM Operator Tekno Awards tahun 2014 lalu dimenangkan oleh Telkomsel dan tahun 2014 ini Telkomsel masih menjadi pemenangnya dengan menguasai setengahnya dari total suara yang dikirim oleh pembaca Teknoworld atau sebanyak 50%.



Pasar CDMA kini tak sebaik pasar GSM namun salah satu operator CDMA, Smartfren dinilai masih memberikan kepuasan kepada penggunanya. Operator hasil merger antara Smart dan Fren ini memenangkan kategori The Best CDMA Operator Tekno Awards 2014.



Jika tahun 2013 lalu Telkomsel memenangkan kategori The Best Internet Provider, tahun 2014 ini Tri menjadi pemenangnya dengan perolehan suara sebesar 20%. Sedangkan Telkomsel selisih suara tipis dari Tri yaitu 19%.

Dengan usainya Tekno Awards 2014 ini, Teknoworld mengucapkan selamat bagi para pemenang dan kini Tekno Awards akan berganti nama menjadi Readers Choice Tekoworld. 

Jadi nantikan Readers Choice Teknoworld tahun 2015 mendatang!

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |