Friday, February 14, 2014

BlackBerry Rilis BBM 2.0 Untuk Android dan iPhone

Foto: Dok. Teknoworld
Teknoworld - BlackBerry resmi meluncurkan pembaharuan aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone, Kamis (13/2/2014). Update BBM ini membawa fitur baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna BBM di Android dan iPhone.

Dalam keterangan resminya pada blog resmi BlackBerry, fitur-fitur baru yang hadir pada BBM 2.0 tersebut adalah BBM Voice, BBM Channels, Location Sharing, dan fitur-fitur lainnya.

1. BBM Voice


Fitur ini adalah fitur untuk melakukan panggilan suara kepada kontak BBM lain melalui koneksi internet atau yang disebut VOIP. BlackBerry menggratiskan layanan BBM Voice ini dan akan langsung berhadapan dengan layanan VOIP milik Microsoft, Skype.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

2. BBM Channel


BBM Channel memungkinkan sebuah perusahaan untuk mempromosikan usaha atau layanan yang mereka tawarkan di BBM. Pengguna juga dapat bergabung dengan BBM Channel dan dapat saling berinteraksi.

3. Location Sharing


Fitur yang didukung oleh Glymps ini dapat mengirim lokasi dimana kita saat ini berada dan menyebarkannya kepada orang lain.

Selain ketiga fitur baru tersebut, BlackBerry juga menambahkan fitur pengiriman voice note dan file, intergrasi Dropbox dan beberapa Emoticon baru.

Dalam pantauan Teknoworld, update ini sudah hadir untuk OS Android yang dapat didownload di Google Play. Sedangkan untuk iPhone, update BBM 2.0 belum meluncur pada Apple App Store.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |