Monday, December 16, 2013

Smartfren Luncurkan Andromax G dan i2

Andromax G (Kiri) dan Andromax i2 (Kanan) (Foto: Smartfren)
Teknoworld - Di akhir tahun 2013, Smartfren kembali meluncurkan 2 smartphone terbaru dengan OS Android. Keduanya masih berada dalam keluarga "Andromax" yaitu Andromax G dan Andromax i2.

"Konsumen semakin cerdas untuk mendapatkan fitur yang mumpuni di smartphone mereka, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Karenanya, sebagai jawaban dan pemenuhan kebutuhan tersebut, Smartfren menghadirkan Andromax i2 dan Andromax G," kata  Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom seperti yang diberitakan oleh Kompas.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Andromax i2 merupakan penerus New Andromax-i dan telah dilengkapi dengan layar FWVGA 4,5 inch, prosesor quad-core dari Snapdragon 1,2GHz, RAM 1GB, serta memori internal 4GB.

Andromax i2 juga dibekali dengan kamera 5MP pada bagian belakang dan 1,3MP pada bagian depan. Andromax i2 memiliki tebal yang cukup tipis, hanya 9,9 mm. Baterai Andromax i2 sendiri berkapasitas 2000 mAh.

Smartfren juga turut menghadirkan Andromax G untuk pengguna kebawah, spesifikasinya sendiri mengalami penurunan dibandingkan Andromax i2.

Andromax G menggunakan prosesor dual-core dari Snapdragon 1,2GHz, RAM 512MB, layar 4 inch WVGA, memori internal 4GB, kamera belakang 3,2MP dan depan 1,3MP, dan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Keduanya diproduksi oleh Hisense dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dua Andromax ini telah memiliki fitur Dual SIM CDMA-GSM. Andromax i2 dijual seharga Rp 1.45 juta dan untuk Andromax G dibandrol seharga Rp 949 ribu.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |