Tuesday, December 17, 2013

Samsung Rilis Galaxy Core Advance Dengan Layar Besar

Samsung Galaxy Core Advance (Foto: Samsung)
Teknoworld - Samsung kembali merilis smartphone berbasis Android terbaru untuk kelas menengah yang dinamakan Galaxy Core Advance, Selasa (17/12/2013). Galaxy Core Advance memiliki peningkatan spesifikasi dibandingkan Galaxy Core.

Dilaporkan GSMArena, Galaxy Core Advance menggunakan desain yang tidak berbeda dengan Galaxy Core sebelumnya.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Terdapat layar beresolusi WVGA berukuran 4,7 inch, prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot microSD pada Galaxy Core Advance.

Smartphone dengan dimensi 133.3 x 70.5 x 9.7 mm dan berat 145g ini menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Galaxy Core Advance juga dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 5MP serta VGA pada bagian depan. Galaxy Core Advance menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Tombol home, back serta menu pada Galaxy Core Advance menggunakan tombol fisik yang berbeda dengan Galaxy Core serta Galaxy Core Plus yang menggunakan tombol sentuh.

Untuk koneksinya, sudah terdapat HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth 4.0, microUSB dan NFC pada Galaxy Core Advance ini namun koneksi internet cepat LTE harus absen dari smartphone ini.

Galaxy Core Advance memiliki 2 pilihan warna yaitu Deep Blue dan Pearl White. Sayangnya, Samsung masih belum mengumumkan harga dari ponsel ini. Namun Galaxy Core Advance akan mulai dijual di pasaran pada kuartal 1 tahun 2014 mendatang. 

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |