Thursday, November 14, 2013

Smartfren Akan Hadirkan Andromax Premium Harga Murah

Andromax Z, smartphone dengan spesifikasi tercanggih dari Smartfren dan Hisense
(Foto: Smartfren)
Teknoworld - Salah satu operator selular CDMA di Indonesia, Smartfren Telecom akan memasarkan smartphone Android kelas atas dibawah bendera Andromax. Ponsel ini akan dibuat oleh Hisense.

Diberitakan KompasSmartfren dan Hisense mulai "membocorkan" ponsel pintar high-end yang akan dirilis tahun depan ini.  Ponsel ini masih berwujud mockup dan memiliki layar dengan ukuran lebih dari 5 inci.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Head of Smartphone PT Smartfren Telecom Sukaca Purwokardjono mengatakan, Smartfren masih merencanakan spesifikasi yang pas untuk smartphone Android berbasis jaringan CDMA tersebut.

"Kami masih akan menentukan spesifikasi yang pas untuk ponsel ini, tetapi yang jelas mockup-nya akan sama," kata Sukaca di sela-sela lawatan ke Qingdao, China, Selasa (12/11/2013). 

Vice President Asia Pasific Departement Hisense Stephen Qu mengklaim, kemunculan produk kelas premium dari Hisense ini akan memuaskan pelanggan. Spesifikasi teknis yang diusung ponsel pintar ini dipastikan merupakan spesifikasi terbaru, mulai dari prosesor hingga sistem operasi yang digunakan selain itu harganya murah sehingga dapat dijangkau konsumen.

Saat ini memang belum ada rincian mengenai spesifikasi ponsel ini, namun smartphone ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan atau clockspeed minimal 1,5 GHz.

Sementara produk itu tengah dipersiapkan, Smartfren sedang menyiapkan ponsel baru lain untuk diluncurkan pada Desember 2013.

Saat ini, posisi smartphone premium dengan spesifikasi paling tercanggih dipegang oleh Smartfren Andromax Z yang dijual dengan harga Rp 2.8 juta.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |