Tuesday, November 26, 2013

Samsung Rilis Ponsel Layar Besar Murah

Samsung Galaxy Grand 2 (Foto: Samsung)
Teknoworld - Samsung kembali merilis smartphone terbaru dengan sistem operasi Android, Selasa (26/11/2013). Smartphone terbaru Samsung ini merupakan versi murah dari Galaxy Note, yaitu Galaxy Grand 2.

Diberitakan Mashable, Galaxy Grand 2 merupakan suksesor dari Galaxy Grand yang lebih dulu hadir pada 2012 lalu dan memiliki peningkatan spesifikasi dibanding sang kakak.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Layar Galaxy Grand 2 lebih besar dibandingkan Galaxy Grand yaitu menggunakan layar 5,25 inch dengan resolusi HD 1280x720p.

Performanya juga lebih tinggi berkat prosesor Quad-core 1.2GHz dan RAM 1.5GB. Untuk penyimpanan, Samsung menghadirkan memori internal berkapasitas 8GB dan slot microSD hingga 64GB.

Terdapat juga kamera belakang beresolusi 8MP dan depan yang beresolusi 1.9MP pada Galaxy Grand 2. Ponsel layar besar atau yang biasa disebut Phablet ini memiliki dimensi 146.8 x 75.3 x 8.9 mm dan memiliki berat 163g.

Galaxy Grand 2 menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean yang telah dikustominasi dengan UI TouchWiz. Untuk baterai, Galaxy Grand 2 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 2,600 mAh. Seperti Galaxy Note 3, pada bagian belakang Galaxy Grand 2 terdapat kulit imitasi

Galaxy Grand 2 juga memiliki beberapa software dan fitur eksklusif dari Samsung seperti Samsung Hub, Story Album, Group Play, S Translator, S Travel, Sound & Shot, Best Shot. Seperti Galaxy Grand sebelumnya, Galaxy Grand 2 juga hadir dengan fitur Dual SIM.

Galaxy Grand 2 memiliki 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan pink. Sayangnya Samsung belum memberikan informasi harga dan kapan phablet murah ini sudah tersedia dipasar baik secara global maupun di Indonesia.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |