Sunday, November 10, 2013

Di Inggris, Galaxy Gear Diberikan Secara Gratis

Foto: Samsung
Teknoworld - Jam tangan pintar berbasis Android dari Samsung, Galaxy Gear kini diberikan secara gratis oleh sebuah toko ritel di Inggris setiap pembelian ponsel Galaxy Note 3.

Sebuah toko ritel di Inggris, Phones 4U menawarkan promo gratis aksesoris Galaxy Note 3 ini. Tapi tunggu dulu, sebab pembeli yang akan mendapatkan Galaxy Gear ini adalah pembeli Galaxy Note 3 dengan sistem kontrak.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Diwartakan TechRadar, promo ini berlangsung hingga tanggal 14 November mendatang baik di toko fisik maupun toko online Phones 4U.

Galaxy Gear sendiri dikabarkan tidak mengalami penjualan yang cukup baik. Di Amerika, dilaporkan sepertiga Galaxy Gear yang telah dibeli dikembalikan ke toko ritel Best Buy.

Di Indonesia, harga Galaxy Gear menyamai sebuah smartphone Android kelas menengah yaitu seharga Rp 3,5 Juta. Karena harganya yang tinggi, cukup banyak pembeli Galaxy Note 3 yang hanya membeli smartphone-nya saja dan tidak membeli Galaxy Gear.

Galaxy Gear menggunakan layar 1,6-inci Super AMOLED 320x320, kamera 1,9-megapiksel, prosesor 800MHz, dan memori internal 4GB. Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan telepon serta membaca dan membalas pesan SMS dengan mengkoneksikannya dengan Bluetooth.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |