Saturday, November 9, 2013

Oppo N1 Dengan CyanogenMod Resmi Hadir

Kotak penjualan Oppo N1 Limited Edition yang hadir dengan ROM CyanogenMod
Teknoworld - Smartphone terbaru dan tercanggih dari Oppo, Oppo N1 yang turut hadir dengan ROM CyanogenMod kini resmi hadir.

Dikabarkan GSMArena, Oppo akan baru menjual N1 edisi terbatas yang hadir dengan CyanogenMod ini pada bulan Desember mendatang.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Oppo N1 dengan CyanogenMod ini akan mendukung semua fitur yang ada di N1. ROM CyanogenMod yang ada di Oppo N1 ini sudah pre-instaled sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan flash secara langsung tanpa perlu mendownload kembali.

Oppo N1 yang hadir dengan CyanogenMod ini hadir dengan kotak penjualan khusus (Seperti yanng ada digambar) dan aksesoris tertentu CyanogenMod lainnya.

Oppo N1 menggunakan layar IPS 5.9 Inch dengan resolusi Full HD dan kerapatan pixel sebesar 377ppi. Ponsel ini didukung oleh prosesor Quad-core Snapdragon 600 berkecepatan 1.7GHz, GPU Adreno 320 dan RAM 2GB.

Terdapat kamera 13MP dengan LED Flash, sensor CMOS, aperture f/2.0 dan teknologi Fujitsu IPS imaging chip pada Oppo N1. Uniknya, modul kamera Oppo N1 dapat berputar 206 derajat sehingga kamera utama Oppo N1 juga dapat menjadi kamera depan. Oppo sendiri sudah menguji 100.000 kali putaran dan hasilnya masih dapat digunakan.

Oppo N1 memiliki memori internal 16/32GB namun N1 tidak memiliki slot memori eksternal. Untuk koneksinya, Oppo N1 memiliki koneksi dual-band Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC, Jack 3.5mm. Oppo N1 menggunakan baterai berkapasitas 3610mAh. Oppo N1 memiliki 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Oppo menjual N1 dengan ROM CyanogenMod ini dengan harga yang sama dengan versi UI buatan Oppo, ColourOS yaitu 3498 Yuan atau sekitar Rp 6.56 Juta.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |