Friday, October 25, 2013

BBM Akan Sambangi Windows Phone?

Foto: Dok. Teknoworld
Teknoworld - Setelah hadir lebih dulu pada platform Android dan iPhone, BlackBerry dikabarkan sedang membuat BlackBerry Messenger atau BBM hadir di sistem operasi milik Microsoft, Windows Phone.

Dilansir dari Softpedia, sebuah sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa BlackBerry sedang bekerja keras untuk membawa BBM pada Windows Phone 8.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Akun Twitter @BlackberryScoop yang membocorkan hal ini juga mengatakan bahwa BlackBerry juga sedang berusaha agar BBM dapat hadir di tablet Android dan iPad serta hadir di aplikasi Desktop hingga Web.

BlackBerry sendiri beberapa waktu yang lalu mendemonstrasikan BBM yang dapat digunakan di komputer desktop. Sayang, BBM dapat digunakan di desktop jika tersambung dengan smartphone BlackBerry saja.

Jika hal tersebut benar, BlackBerry sangat bersaing dengan berbagai aplikasi pesan instan yang lebih dulu hadir di Windows Phone seperti WhatsApp atau Line hingga Yahoo Messenger yang sudah lama hadir di desktop.

BBM sendiri lebih dulu hadir untuk Android dan iOS yang dapat didownload melalui situs resmi BBM di bbm.com atau melalui Google Play dan Apple AppStoreUntuk mendownloadnya, pengguna Android harus memiliki perangkat dengan versi OS 4.0 Ice Cream Sandwich, 4.1/4.2/4.3 Jelly Bean atau keatasnya. Sedangkan untuk iPhone, penggunanya harus menggunakan iOS dengan versi 6, 7 atau keatasnya.

BBM untuk Android dan iPhone ini tersedia secara gratis dan dapat diakses tanpa menggunakan paket khusus BlackBerry Internet Service melainkan menggunakan paket data reguler yang disediakan operator atau koneksi WiFi.

Baca Juga:
EKSKLUSIF: BBM Android Bisa di Instal di Tablet
Ini Link Resmi BBM Android dan iPhone
BBM Di Android dan iOS Harus Pakai BIS?

Ikuti informasi seputar Serba-serbi BBM di Android dan iPhone, klik disini

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |