Tuesday, October 22, 2013

Ini Link Resmi BBM Android dan iPhone

BlackBerry Messenger
Teknoworld - BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone resmi dirilis. Namun karena banyaknya link BBM yang palsu atau menghadirkan link BBM dengan versi yang bocor di Internet membuat sejumlah pengguna bingung, dimanakah yang asli?

BBM untuk Android sendiri hadir di Google Play dengan link donwload yang dapat diklik sini. BBM untuk Android memiliki ukuran file sebesar 13MB. Jadi sebelum mendownloadnya, pastikan sisa memori telepon masih tersedia. BBM untuk Android memiliki nomor versi 1.0.0.70.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Sedangkan BBM untuk iPhone, hadir di toko aplikasi Apple AppStore dengan link download yang dapat diklik sini. Pastikan sisa memori yang tersedia masih mencukupi lantaran ukuran file BBM untuk iPhone ini cukup besar yaitu 30,9MB. Nomor versi BBM untuk iPhone adalah 1.0.1.108.

Namun itu belum selesai sebab pengguna Android yang dapat menikmati BBM adalah pengguna Android dengan ukuran layar maksimal 7 inch dengan minimum versi OS 4.0 keatas dan untuk pengguna iPhone menggunakan iOS dengan versi iOS 6 atau keatasnya.

BlackBerry Messenger baik untuk Android dan iPhone ini tersedia tanpa dikenakan biaya alias gratis. BBM ini dapat digunakan melalui koneksi data operator maupun melalui WiFi dan dapat diakses tanpa menggunakan paket khusus BlackBerry Internet Service. (Baca Juga: BBM Di Android dan iOS Harus Pakai BIS?)

BBM untuk Android dan iPhone ini memiliki fitur yang hampir sama dengan BBM yang ada pada BlackBerry seperti Chatting, berbagi foto dan Voice notes, serta membuat BBM Group. Tak ketinggalan, PIN juga akan diberikan ketika pengguna BBM untuk Android dan iOS melakukan pendaftaran.

Ikuti informasi seputar Serba-serbi BBM di Android dan iPhone, klik disini

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |