Wednesday, September 18, 2013

Bing Ganti Logo Dan Tampilan

Logo baru mesin pencari Microsoft, Bing (Foto: The Verge)
Teknoworld - Mesin pencari atau Search engine buatan Microsoft, Bing resmi berganti tampilan sekaligus logo. Logo Bing kini tampil lebih modern dibandingkan logo sebelumnya.

"Logo, jelas, adalah masalah besar bagi kami, lebih banyak sudut dan segar dan lebih tajam dari yang kami gunakan di masa lalu," kata Lawrence Ripsher, Program Manager Bing User Experiences kepada The Verge.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Warna pada logo Bing yang baru ini sendiri adalah orange keemasan dan warna ini juga terdapat pada kotak 4 warna pada logo Microsoft. Font yang digunakan kini sudah sama dengan produk microsoft lain seperti Windows dan Office yaitu Segoe.

Tak hanya logo, Microsoft juga merombak tampilan Bing untuk PC, Tablet serta Ponsel yang lebih responsif dibandingkan tampilan sebelumnya. Salah satu fitur barunya adalah "Page Zero" yang akan menampilkan jawaban atau informasi sebelum menampilkan jawaban atau informasi satu halaman penuh. Page Zero muncul pada saat melakukan pengetikan pada kolom pencarian Bing. Fitur ini cukup mirip dengan yang dimiliki Google namun lebih baik dibandingkan Google.

Fitur Page Zero (Atas) dan Pole Position (Bawah) (Foto: The Verge)
Selain itu hadir juga fitur "Pole Position" yang akan menampilkan informasi atau jawaban khusus jika sedang mencari yang lebih spesifik misalnya "gambar logo Nokia" maka logo Nokia akan ditampilkan pada paling atas atau "cuaca Jakarta" maka cuaca di Jakarta akan ditampilkan baik hari ini maupun hingga beberapa hari kedepan.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |