Sunday, August 11, 2013

iPhone 5S Meluncur 10 September?

iPhone 5 (Foto: Teknoworld)
Teknoworld - Selain berhembusnya kabar iPhone versi murah yang disebut iPhone 5C, Apple juga digosipkan akan meluncurkan penuerus iPhone 5 yang disebut-sebut iPhone 5S dalam waktu dekat ini.

Dikabarkan TechRadar, Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 5S pada 10 September 2013 ini. Hal itu disebut oleh salah satu sumber yang berbicara kepada AllThingsD.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Diharapkan, pada peluncuran iPhone 5S, Apple juga meluncurkan smartphone iPhone versi murah yaitu iPhone 5C yang menggunakan casing plastik. Bocoran gambarnya pun telah beredar di Internet.

Selain itu kemungkinan Apple juga akan memberikan informasi yang lebih lanjut mengenai hadirnya Sistem Operasi iOS 7 yang sebelumnya telah diumumkan Apple pada bulan Juni lalu.

Rumornya, iPhone 5S akan menggunakan prosesor A6X atau A7 dan kamera yang lebih baik untuk bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy S4 dan koneksi LTE-Advance.

Selain itu dikabarkan Apple juga akan menghadirkan fitur keamanan terbarunya yaitu fitur sensor Sidik Jari yang dapat digunakan untuk membuka layar ponsel (Lockscreen).

Sedangkan iPhone 5C dikabarkan akan memiliki 6 warna cerah yaitu merah, biru, merah, kuning, hijau dan putih. Foto keenam warna tersebut sendiri didapatkan oleh pabrik-pabrik di China.

Bocoran 6 warna iPhone 5C (Foto: TechRadar)
iPhone 5C sendiri dihadirkan untuk pasar negara berkembang karena harganya yang lebih terjangkau seperti India ataupun Indonesia.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |