Friday, May 31, 2013

Google Luncurkan HTC One "Polos"

HTC One Google Edition (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah muncul rumor-rumornya pasca diluncurkannya Samsung Galaxy S4 Google Edition, akhirnya Google meluncurkan HTC One Google Edition dengan tampilan polos.

Seperti yang dikabarkan oleh The Verge, Google memang tidak meluncurkannya dalam sebuah acara Google seperti pada Galaxy S4 Google Edition, namun Senior Vice President Android, Sundar Pichai meluncurkannya dalam acara D11.

HTC One Google Edition ini sebenarnya memiliki spesifikasi dan OS Android yang sama dengan HTC One biasa hanya saja tampilannya dibuat seperti seri Nexus sehingga HTC One Google Edition tidak hadir dengan UI Sense 5. Memori internal yang hadir di HTC One Google Edition ini sebesar 16GB.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Bedanya dengan HTC One biasa, untuk update software HTC One Google Edition ini langsung dikendalikan oleh Google sehingga pengguna HTC One Google Edition tak perlu menunggu terlalu lama untuk update OS berikutnya.

Letak tombol HTC One Google Edition juga tidak berubah. Google Now dan Multitasking Bar juga akan muncul jika tombol Home ditekan selama beberapa detik.

Sayangnya, HTC One "polos" ini tidak dijual di Indonesia sebab hanya dijual di Amerika Serikat yang telah dikunci untuk operator AT&T dan T-Mobile dan dukungan LTE. HTC One Google Edition ini telah support LTE dan tersedia juga di Google Play pada 26 Juni 2013 mendatang dengan harga $599.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |