Saturday, March 16, 2013

Bulan April, Galaxy S4 Masuk Indonesia

J.K. Shin, Presiden Samsung Mobile meluncurkan Smartphone Galaxy S4 di New York,
(14/3/2013) (Foto: theaustralian)
Teknoworld - Pada peluncuran Samsung Galaxy S4, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S4 akan mulai dijual pada bulan April 2013. Namun apakah di Indonesia akan mulai dijual dalam waktu yang cukup jauh dari bulan April? Jawabannya tidak.

Seperti yang dikabarkan CNET, Gregory Lee yang merupakan CEO Samsung wilayah Asia Tenggara, Oceania, dan Taiwan mengkonfirmasi datangnya Galaxy S4 di Benua Asia.

Kepada CNET, ia mengatakan bahwa Samsung akan mulai menjual Galaxy S4 di Asia Tenggara dalam waktu yang hampir bersamaan dengan penjualan global Galaxy S4 yaitu pada bulan April. Tentunya, kemungkinan besar Indonesia akan mulai menjual Galaxy S4 pada Bulan April dan paling lambat pada bulan Mei.

Asia merupakan kunci pasar untuk Samsung, khususnya di Hong Kong dan Singapura. Namun, di pasar negara berkembang, seperti Indonesia atau Thailand, Smartphone Galaxy dari Samsung dengan harga yang lebih murah lebih populer. 

Ya, di Indonesia sendiri, Smartphone Galaxy dengan harga murah seperti Galaxy Mini dan Galaxy Y sangat laris diberbagai outlet resmi Samsung.

"Kami melakukannya dengan sangat baik dengan produk andalan seperti Galaxy S3 dan Note 2," kata Lee.

"Kami melakukan jumlah yang tidak proporsional dari produk (Penjualan) dan mendapatkan pangsa pasar (Yang tinggi) di wilayah kami dibandingkan daerah lain. Ini adalah tanda bahwa smartphone di Asia telah lepas landas dengan sangat baik."

Walaupun di Asia Tenggara memiliki rata-rata pendapatan yang lebih rendah dibandingkan Negara maju namun Samsung mengharapkan dapat menjual Galaxy S4 dengan baik di wilayah ini.

Sebelumnya, seperti yang pernah dikabarkan oleh Teknoworld sebelumnya, Galaxy S4 akan tersedia di 327 Operator di 155 Negara di seluruh Dunia.

Sumber: CNET

Ikuti liputan Samsung Galaxy S4 di Lipsus Galaxy S4. Klik dilaman ini

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |