Friday, February 1, 2013

Acer Luncurkan Iconia B1 di Indonesia

Suasana Peluncuran Tablet Acer Iconia B1, Kamis (31/01/13)
Teknoworld - Setelah Acer membuka Pre-Order tablet Iconia B1 di Indonesia, Acer resmi meluncurkan tablet termurahnya yaitu Iconia B1 di Jakarta.

Bertempat pada Sulawesi Ballroom, Hotel Shangri-La Jakarta, Acer meluncurkan tablet yang hadir untuk pengguna awal atau pemula ini kepada rekan-rekan media dan Blogger yang hadir.

"Iconia B1 dijual di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia yang butuh terhubung dengan dunia maya menggunakan tablet namun memiliki harga sangat terjangkau," Kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia.

Iconia B1 memang dihadirkan untuk pengguna awal yang menginginkan sebuah tablet murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Tablet ini cocok untuk Mahasiswa dan untuk keluarga.

"Acer selalu berusaha untuk menghilangkan pembatas antara manusia dan teknologi dengan menghadirkan produk dalam range yang luas untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. Seperti Iconia B1 yang memang memiliki harga terjangkau namun tentunya tetap dengan kualitas terbaik. Ini semua agar Acer Indonesia dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas dalam mendapatkan akses ke teknologi, mulai dari pelajar hingga para profesional," Kata Jason.

Tablet Acer Iconia B1 menggunakan prosesor Dual-core berkecepatan 1.2GHz, Layar 7 Inch, Memori Internal 8GB, Koneksi WiFi, USB dan Bluetooth 4.0. Sayangnya, Iconia B1 tidak terdapat slot SIM Card sehingga untuk berselancar di Internet harus menggunakan WiFi.

Iconia B1 menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Namun menurut Riko Gunawan, Product Management Acer Indonesia menyatakan bahwa OS 4.1 ini nantinya dapat di upgrade ke versi terbaru dari Android.

Acer membandrol tablet termurahnya ini dengan harga Rp 1.599.000.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |