Thursday, January 24, 2013

Acer Indonesia Buka Pre-Order Iconia Tab B1

Acer Iconia B1 (Foto: SlashGear)
Teknoworld - Setelah diluncurkan pada ajang CES 2013 lalu, Tablet murah dari Acer yaitu Iconia Tab B1 akan menghampiri Indonesia.

Acer Iconia B1 kini telah dibuka pemesanan awal-nya secara eksklusif di situs Bhinneka.com. Masa Pre-Ordernya sendiri dibuka sejak tanggal 22-31 Januari 2013.

Khusus di Bhinneka.com, Acer memberikan harga promo untuk tablet murah ini yaitu Rp 1.299.000 (Harga promo: Rp 1.599.000). Bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BII dan CIMB Niaga juga tersedia promo cicilan 0%. Acer juga memberikan garansi selama 3 Tahun.


Foto: Acer Indonesia
Acer Iconia B1-A71 ini memiliki layar sebesar 7 Inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel dan prosesor Dual-core MTK 8317T berkecepatan 1.2GHz dari MediaTek.

Selain itu, Iconia B1 menggunakan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, Memori internal 8GB, dan Slot Micro SD. Untuk koneksi, Iconia B1 hadir dengan koneksi WiFi 802.11 b / g / n, GPS, Bluetooth 4.0 dan USB.


Secara sekilas, Desain Iconia B1 ini cukup mirip dengan Nook tablet original dari Barnes & Noble dengan menyisakan sedikit ruang di sudut kiri bawah, hanya saja di Nook tablet, sisa tersebut dibuat lubang.

Sebelumnya, pada bulan Desember Acer Iconia B1 muncul di situs Postel yang saat itu masih dalam tahap pengujian. Di Postel, Acer menamakan tablet ini dengan nama Iconia B1-A71.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. artikel menarik, kunjungu jga yh mbahgahol.blogsppt.com
    follow aja nnti di followback

    ReplyDelete
  2. murah.,,.,
    tapi fitur pelit,
    .
    Kalo yg lokal,,,
    fitur berlimpah..,,murah meriah

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |