Thursday, January 10, 2013

RIM: BlackBerry 10 Hadir di Segala Rentang Harga

BlackBerry 10 Dev Alpha B (Foto: The Verge)
Teknoworld - Banyak rumor yang mengatakan bahwa perangkat BlackBerry 10 akan dijual dengan harga yang cukup tinggi namun Frank Boulben selaku Chief Marketing Office RIM menepisnya, RIM akan menjual BlackBerry 10 dari yang termurah hingga yang termahal.

Dikutip dari PhoneArena, Frank Boulben mengatakan bahwa perangkat yang menggunakan BlackBerry 10 akan tersedia di berbagai titik harga mulai dari yang terendah, menengah hingga yang tertinggi. Dengan seperti itu, RIM tentu dapat memungkinkan BlackBerry 10 untuk dipasang di seri Curve yang memiliki harga yang lebih murah.

RIM sendiri merencanakan akan meluncurkan BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013 sekaligus meluncurkan 2 Smartphone yang berbasis BlackBerry 10 yang kemungkinannya adalah Z10 yang memiliki desain full touchscreen dan X10 yang memiliki desain Touch and Type (QWERTY), gambar keduanya-pun telah bocor.

RIM juga akan meluncurkan hingga 6 Smartphone yang berbasis BlackBery 10 di 2013. Boulben mencatat bahwa saat ini lebih dari 150 Operator di berbagai negara (termasuk Indonesia) yang sedang menguji perangkat BlackBerry 10.

Sumber: PhoneArena

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |