Saturday, January 12, 2013

Kirim Pesan Ke Mark Zuckerberg, Sediakan $100

Ilustrasi (Foto: CNET)
Teknoworld - Facebook kini menawarkan pengiriman pesan kepada CEO Facebook, Mark Zuckerberg kepada diluar pengikutnya di Facebook.

Dikutip dari Mashable, Facebook membuka pengiriman pesan ini kepada diluar pengikut Mark yang berjumlah lebih dari 16 Juta Orang. Namun Facebook mengenakan biaya untuk mengirimkan pesan kepada Mark Zuckerberg, biayanya adalah $100 atau sekitar Rp 900 Ribu-an.

Dalam pengujian yang dilakukan Mashable dari beberapa account,ditemukan bahwa pengguna hanya mendapatkan pesan ini jika mereka tidak salah satu dari 16 juta pengikut Mark di Facebook.

Beberapa Pengamat Facebook berpendapat bahwa hal ini hanya varian dari rencana Facebook untuk mengenakan biaya kepada orang yang tidak dijadikan teman yang dinamakan "Pay-to-Message" yang dikenakan sebesar $1 yang telah di uji cobakan Facebook selama 1 bulan.

Pay-to-Message sendiri telah di uji coba Facebook sejak bulan Desember 2012 lalu. Layanan ii memungkinkan pengguna Facebook untuk mengirimkan pesan kepada orang yang tidak menjadi temannya di Facebook.

Facebook mengenakan biaya yang cukup mahal ini untuk menyaring Sampah pesan atau Spam di Pesan Mark Zuckerberg. "Kami menguji beberapa titik harga ekstrim untuk melihat apa yang bekerja untuk menyaring spam," Kata Juru Bicara Facebook dalam pernyataannya.

Sumber: Mashable

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |