Saturday, December 15, 2012

Teka-Teki Layar Galaxy Note III Dan Galaxy S IV

Rumor Desain Galaxy S IV (Foto: bostinno)
Teknoworld - Info terbaru mengenai ukuran layar yang digunakan Galaxy Note III dan Galaxy S IV muncul ke permukaan publik. Kali ini datang dari sebuah sumber tepercaya.

Seperti yang diwartakan dari The Verge, Galaxy Note III akan menggunakan layar yang besar, 6,3 Inch. Menurut sumber tepercaya tersebut, Samsung dapat mengisi 'celah' yang besar dalam lineup ukuran layar Samsung. Saat ini Samsung memang tidak memiliki porduk yang mengisi ukuran layar 6-7 Inch.

Namun sepertinya Samsung terpaksa untuk memperbesar ukuran Galaxy Note III, sebab Manusia normal tentu tidak nyaman dengan memegang ponsel besar yang memiliki layar 6.3 Inch. Hal ini berbeda dengan Galaxy Note II yang dapat mempertahankan desain Galaxy Note I dengan menghilangkan bagian Bezel.

Kunci Galaxy S IV adalah layar beresousi 1080p, Namun tanpa Layar Fleksibel

Layar yang akan digunakan Galaxy IV yang dirumorkan selama ini adalah anti pecah dan fleksibel. Namun hal ini berbeda seperti yang dikatakan salah satu sumber The Verge. menurutnya, layar Fleksibel sementara masih tidak dipasang dalam produk 'Mahakarya' Samsung ini.

Namun Galaxy S IV ini sepertinya akan menggunakan layar beresolusi 1080p. Pesainya, HTC, telah memiliki J Butterfly dan Droid DNA.

Menurut Analis UBS, Nicolas Gaudois, mengatakan kepada Reuters bahwa Galaxy S IV akan muncul lebih cepat dibanding Galaxy S III. "Melihat ke paruh pertama tahun 2013, kita melihat bukti Samsung kemungkinan mempercepat pelepasan Galaxy S IV - dibandingkan dengan Mei (tahun ini) untuk Galaxy S III," katanya.

Seperti yang diperbincangkan oleh media-media, Galaxy S IV diharapkan menggunakan Kamera beresolusi 13MP, Prosesor Quad-Core yang lebih tangguh dan kedalaman bit 441 pixel per inch (ppi) yang lebih tinggi dibanding Galaxy S III (306 ppi) dan iPhone 5 (326 ppi).

Sumber: The Verge, Reuters

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |