Sunday, December 16, 2012

Kini Instal Aplikasi Windows Phone Bisa di SD Card

Windows Phone Store
Teknoworld - Raksasa Software Dunia, Microsoft, baru-baru ini memperbarui Windows Phone Store. Fitur Windows Phone Store-pun semakin beragam dan dapat menginstal aplikasi di Kartu memori.

Diwartakan dari TechRadar, Update Windows Phone Store ini juga bersamaan dengan Update pertama untuk Windows Phone 8 yang dinamakan Portico yang membawa perbaikan kapabilitas SMS di HTC Windows Phone 8X.

Windows Phone web store juga telah hadir di 37 Negara lebih, sehingga total negara yang telah terjangau adalah 121 Negara. Sedangkan Windows Phone Store yang ada di perangkat Windows Phone sudah hadir di 191 Negara di Dunia

Selain fitur penginstalan aplikasi di Kartu memori, Microsoft juga menambahkan fitur lainnya seperti penginstalan ulang yang lebih mudah pada bagian My Phone.

Microsoft juga menambah fitur Penginstalan aplikasi secara Offline dengan cara mendownload nya di Windows Phone Web Store dibagian app's details page.

Namun sayangnya fitur ini tidak dapat dijalankan dari Kartu memori sehingga aplikasi hanya dapat diinstal dan disimpan di memori telepon, namun setidaknya membantu pengguna dalam penginstalan aplikasi. Selain itu fungsi Universal Search juga ditingkatkan sehingga pencarian aplikasi dan games lebih mudah.

"Tim bekerja keras tahun ini untuk memperluas Store Windows Phone ke pasar baru dan menambahkan perbaikan sehingga lebih mudah untuk menemukan dan men-download besar aplikasi dan permainan," kata Microsoft Partner Group Program Manager, Mazhar Mohammed dalam posting blog Microsoft.

Tambahnya, Pada 2013 Microsoft akan fokus pada peningkatan Windows Phone Store.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |